Search

April 13, 2011

stop saying and start doing

sesuai dengan artinya, berhenti bicara dan mulai lakukan. Itulah gunanya mengapa kita hidup untuk berjuang, bukan dengan kata-kata. Karena selama kita hanya bergerak dalam kata-kata maka hasilnya hanyalah kata-kata. Tak akan pernah ada hasil yang memuaskan. Tetapi bila kita melakukannya maka lebih banyak hasil yang kita dapat. Walaupun penuh cobaan ini dan itu, semua cobaan itu pasti berlalu. Karena cobaan itu hanyalah habatan untuk menggagalkan kesuksesan kita.

Jika tak ingin sukses ya janganlah melakukan hal yang berbeda dari biasanya. Lakukan hal itu-itu saja. Gak ada kesuksesan yang didapat dengan instan. Semua harus berdasarkan apa yang kita lakukan. Jika kita hanya melakukan hal yang biasa, maka kita hanya akan menjadi orang yang biasa-biasa saja. Jika ingin hidup bahagia sekarang, maka hanya kesengsaraan yang kita dapat di akhir nanti. Karena tak ada perjuangan untuk melawan kerasnya hidup dan hanya terlena dengan kenikmatan dunia. Dengan kalimat diatas saya berharap kita semua bisa memahami kehidupan. Semoga kita diberkati oleh Sang Pencipta kesuksesan. Amin.

Oleh karena itu berubahlah mulai sekarang. Lakukanlah hal yang luar biasa. Carilah ide-ide baru. Kembangkanlah semua yang ada di dunia ini. Selama kita berpikir untuk bisa, maka kita PASTI bisa. Cobalah semuanya itu. Jangan takut dengan kegagalan karena gagal merupakan sukses yang tertunda.

jika kalian punya kendala, koment aja. :)

No comments:

Post a Comment